Tips Sukses di Bisnis Network Marketing

Tips Sukses di Bisnis Network Marketin, dalam menjalankan bisnis Network banyak orang yang menganggapnya gampang, ini kesalahan terbesar. Segala sesuatu harus ada ilmunya sehingga anda tidak akan kaget dan merasa ksulitan ketika mengalami kendala - kendala dilapangan. Persiapkan diri anda untuk sukses bukan hanya sekedar ikut-ikutan dalam sebuah bisnis network, yakinkan pada diri anda bahwa anda betul-betul niat menginginkan perubahan. Berikut yang harus anda perhatikan supaya anda sukses dalam menjalankan bisnis network. 

Tidak ada kata gagal, yang ada hanya SUKSES atau BELAJAR, dengan perubahan mindset ini maka Anda dipastikan SUKSES
TUJUAN Anda harus tertulis dan sangat jelas terukur dan punya jeda waktu singkatannya SMART. Kenapa kita harus mempunyai tujuan ? Seperti cerita orang naik taxi.
Formula dari Brad Sugar, siapa dia ?? Entrepreneur yg berhasil bebas dari finansial pada umur 26 tahun… Apa yang dia kerjakan ?? Dia bikin sistem bisnis yang dapat diajarkan kepada setiap bisnis owner, ada yang tau apa namanya ?? ya! Action Coach… Sukses luar biasa…
Jadi Brad Sugar memiliki formula Be x Do = Have, apa artinya ?? Kembali ke basic, tentukan dulu HAVE nya Anda, alias mau seperti apa hasil akhirnya…

Contoh : HAVE, mau punya mobil mercedes sport senilai 1 milyar dalam waktu 2 tahun
jadi klo mau mobil senilai 1 milyar, apa yang harus Anda lakukan DO ? misal punya bisnis super yang bisa menghasilkan duit untuk membeli impian saya yaitu mobil sport.
Lalu BE nya adalah memantaskan diri, udah pantes blom kita klo nanti punya mobil sport, udah siap blm mental nya, udah siap blm finansial nya, udah siap blm gaya hidup nya, dll…..

Tentukan dahulu HAVE nya, lalu baru berusaha, dengan DO dan BE yang tepat, jangan kebalik… DO truuss… tapi HAVE nya ga tau… Sama saja dengan sekolah cape” tapi ga tau nanti mau jadi siapa, pantesan jadi banyak mahasiswa yang ngamen di malam minggu. =p
Jadi ingat ada ilustrasi begini Tidak memiliki HAVE itu seperti Anda naik taxi, lalu minta supirnya tanya, mau kemana ? Lalu Anda jawab terserah…. Gimana klo gini ?? Ternyata ada 3 respon, yaitu  Supir taxi nya marah” dan Anda tidak boleh naik taxi.

Supir taxi tanya, berapa uang yang Anda punya, dan dia berkeliling sampai argo nya senilai uang, Supir taxi akan membawa Anda terserah dia mau, dan argo Anda akan membengkak tanpa tujuan yang jelas
Mau seperti itu ??? Klo ga mau, yuk mari sama” tentukan HAVE nya dan lakukan DO dan memantaskan diri dgn BE nya….

  • Alasan sangat KUAT     
Resep sukses selanjutnya adalah Anda harus mempunyai alasan yang sangat kuat… Kenapa Anda harus berhasil ? Kenikmatan apa jika Anda menjadi Diamond ? Kesengsaraan apa jika Anda tidak menjadi apa-apa ? Harus ditulis sedemikian rinci nya sehingga menjadi alasan sangat kuat kenapa Anda harus sukses.
—————————————————————————————————————————
Bukan hanya melakukan yang terbaik, tapi belajar dari yang TERBAIK dan lakukan yang TERBAIK. Belajar dari orang terbaik di bidang Network Marketing dan tiru cara nya. Inilah cara tercepat untuk mencapai kesuksesan. Apakah pasti berhasil ? Belum tentu… Tapi pasti jauh lebih baik daripada ngotot terus belajar dan mendengarkan dari mereka yang gagal. Saya belajar dari dalam dan luar negri.. Belajar dari Leader-leader dari perusahaan - perusahaan Network ;
 
  • Saya juga belajar bagaimana cara membuat prospek mengejar-ngejar Anda
  • Saya juga belajar Bagaimana Menjual Apapun, Dimanapun, Kepada Siapapun
  • Memilih bisnis, Kenapa Orang yang Sudah Sangat Sukses Mau Berbisnis Jeunesse
  • Belajar bagaimana merekrut lewat Sosial Media
  • Membuat orang menyukai Anda, 6 Cara membuat orang menyukai Anda
  • Rahasia mendominasi Facebook
  • dll…
Tanpa tindakan, TUJUAN Anda hanya menjadi mimpi, tidak usah memikirkan apakah saya melangkah banyak atau tidak. Percaya saya langkah pertama Anda akan merubah seluruh kehidupan Anda dan jangan lupa FOKUS. Ketika saya memulai bisnis Network Marketing, saya tidak FOKUS, jadi hasil nya tidak seperti yang diharapkan.
Mana dari tindakan kita mendekatkan kepada TUJUAN kita dan mana tindakan kita yang menjauhkan dari TUJUAN kita. Selalu coba dan ukur… Apakah cara prospek ini berhasil atau tidak.. dll
Orang yang sukses di Bisnis Network Marketing adalah orang yang sangat tangguh. Tidak peduli ketika banyak orang mentertawakan dan menganggap remeh impian mereka. Orang-orang ini terus melakukan tindakan yang menuju impian mereka.

Sekarang Anda sudah tau bagaimana sukses di Bisnis Network, saatnya anda jemput impian anda yang tertunda. Semoga bermanfaat yakin Pasti Anda Bisa, ingat bahwa jadi orang sukses itu tidak sesulit jadi orang susah. Saatnya anda sukses jangan buang kesempatan mengubah keadaan anda untuk lebih baik. 



Share:

Total Pageviews