Rahasia Jadi Orang Kaya

Rahasia Jadi Orang Kaya. apa rahasianya orang kaya ? Orang yang kaya adalah orang yang sangat menyukai berjualan,sedangkan orang miskin tidak menyukai berjualan bahkan membenci orang berjualan.  Baiklah anda saya akan bawa keranah dimana anda bisa berjualan lalu menyukainya karena ini dasar dari membangun sifat kaya anda. Ada baiknya anda mengetahui terlebih dahulu prinsip fundamental dalam berjualan. Mungkin Anda pernah melihat rekan anda atau orang lain yang berjualan sangat-sangat laku, seperti pakai sihir. Mau tau rahasianya ??

 1. Trust
Orang harus percaya dahulu kepada Anda sebelum percaya kepada produk yang Anda bicarakan, lalu kemudian membeli. Ingat prinsip paling penting ini, NO TRUST – NO SALES. Makanya sebaiknya memulai presentasi bisnis Anda kepada orang yang Anda sudah kenal dahulu, karena mereka biasanya sudah percaya kepada Anda.  Ada 3 Cara Bagaimana membuat orang lain percaya, suka, dan niat bergabung dengan bisnis Network Anda.

2. Need
Tentukan dulu target Market Anda, Siapa yang memerlukan produk atau Bisnis Anda. Anda harus tau apa yang menjadi Need dari Target Market Anda.

3. Solution
Bisnis Anda harus menjadi solusi dari masalah yang dihadapi konsumen Anda. Biasanya klo konsumen sudah bilang mahal, dll. Cenderung orang mengajak konsumen berdebat, padahal menang berdebat artinya kalah dalam berjualan.

4. Closing
Gunakan nada suara rendah, Teknik Zoom, dan mengasumsikan bahwa calon konsumen Anda sudah pasti beli. Misalkan, Jadi Bapak/Ibu mau pilih paket yang besar atau kecil ? Misal dijawab yang besar saja. Ok, selanjutnya, pembayarannya mau cash atau DP ? trus trus Zoom sampai akhirnya closing.

Mulai detik ini pastikan anda  berjualan, ingat ini harus anda lakukan karena kebiasaan ini akan merubah hidup anda. Lakukan kebiasaan - kebiasaan yang dilakukan orang kaya. Kadang kita sering terheran - heran ketika orang paling kaya di komplek / kampung kita ko masih berjualan. Jadi sekarang anda jangan heran lagi, karena orang kaya sangat menyukai berjualan.
Share:

Total Pageviews