Tips Jitu Bagaimana Membuat Anda di Sukai

Tips Jitu Bagaimana Membuat anda disuai, banyak orang tidak sadar hal-hal sepele yang membuat seseorang jadi menyukai anda. Dengan membuat orang menyukai anda tentunya anda akan lebih mempermudah jalan anda menjalin komunikasi dan tidak menutup kemungkinan akan menerima tawaran anda. 
 
Keahlian membuat orang menyukai Anda ternyata bisa di pelajari lho ! Apa saja itu ? Prinsip ini saya belajar dari Dale E Carnegie (How to Win Friends and Influence People)

1. Tersenyumlah
Pasti Anda juga lebih tertarik dengan orang yang murah senyum daripada yang cemberut bukan ?

2. Tertarik Dengan Tulus Kepada Lawan Bicara Anda
Jika anda ingin orang lain menyukai anda, serta mau mempunyai pertemanan yang baik.. Selalu ingat ini.. Disamping seberapa besar Anda, seberapa penting Anda, seberapa tau nya Anda, kita selalu bisa belajar sesuatu dari orang lain. Tuhan menciptakan setiap orang unik, lengkap dengan latar belakanga, hobby, dan kesukaan nya sendiri-sendiri, jadi pasti ada sesuatu menarik yang ada di dalam diri setiap orang.

3. Sebut Namanya (dengan benar)
Suara terindah yang ingin didengar setiap orang adalah namanya sendiri.

4. Menjadi Pendengar yang Baik dan Membuat Orang Bercerita Tentang Dirinya
Ternyata rahasia untuk membuat orang menyukai Anda bukan seberapa baik Anda berbicara… tapii… menjadi pendengar yang baik 

5. Membicarakan Hal yang Orang itu Suka atau Tertarik
Bantu orang lain mendapatkan apa yang mereka inginkan

6. *Paling Penting, buat Orang Merasa Penting
Orang memiliki kebutuhan untuk merasakan penting, dicintai, dan berharga…. Suatu kebutuhan dasar manusia… Berbicara mengenai dirinya dan mereka akan siap berbicara berjam-jam. Inilah yang akan membuat Orang menyukai Anda dan membuat koneksi dengan Anda. 

Ayo segera keluar dan mulai membangun hubungan dengan orang lain, dijamin hidup Anda akan berubah. Silaturahmi selain memperpanjang usia juga memudahkan rejeki.
Share:

Total Pageviews