BUSINESS PLAN

BUSINESS PLAN

Account / Hak Usahanya AKTIF adalah agent yang sudah melakukan aktivasi dan sudah berhak untuk mendapatkan Hak Usaha sebagai agent pointrips yang bisa di jalankan. Account member yang sudah aktif akan mendapatkan yaitu  :

A.      280 Eletrick Discount  ( ED )
B.      Hak ke Agent Pointrips
C.      Hak Business
D.      Web Reflika
Note :
Electrick Discount berlaku untuk memotong harga Kamar Hotel dan Tour / Paket Wisata, 1 ( Satu ) Electrick Discount berlaku untuk discount Hotel 1 ED 1 HARI 1 HARI sedangkan untuk Paket Tour menyesuaikan dengan aturan harga  yang sudah ditetapkan pointrips.


HAK BUSINESS

1.       Bonus Sponsor
2.       Bonus Pasangan
3.       Bonus Maching Pasangan
4.       Bonus Sales
5.       Bonus Rewards
6.       Penjualan Langsung

1.       BONUS SPONSOR
Bonus Sponsor   adalah Bonus yang diberikan pointrips kepada agent aktif  yang berhasil merekrut agent baru, besarnya bonus sponsor $ 35 + 15 Poin + 10 Electric Discount / ED . Khusus Bonus Sponsor Pertama berikan 40 ED / Electrical Discount
·      Bonus Sponsor ditransfer hari berikutnya

2.       BONUS PASANGAN
Bonus Pasangan akan akan diberikan ketika terjadi pasangan 1 kiri dan 1 kanan didalam sturktur jaringan agent, maksimal yang dibayar dalam satu hari 10 ( Sepuluh ) Pasang. Besarnya Bonus $ 15  /pasang +  5 POIN
·      Pembayaran Bonus Pasangan ditransfer hari berikutnya

3.       BONUS MACHING PASANGAN
Bonus Maching  Pasangan adalah Bonus yang diperoleh sponsor  dari Bonus Pasangan AGENT yang disponsorinya, besarnya bonus maching pasangan adalah 100 % dari Bonus Pasangan plus Poin yang didapat member yang di sponsorinya.
·       Pembayaran Bonus Maching Pasangan dibayarkan setiap tanggal 2 ( Dua )  dan tanggal 17 ( Tujuh Belas ) yaitu :

  •   Periode tanggal 1 sd 15 ditransfer  Tanggal 17
  • Periode Tanggal 16 sd Tanggal 31 ditransfer Tanggal 2


Note :
Pembayaran Bonus apabila bertepatan hari libur / Bank Libur maka akan ditransfer hari berikutnya 

4.       BONUS SALES
Bonus Sales diberikan kepada agent aktif yang melakukan transaksi pribadi dengan POIN minimal 1  ( Satu ) Paket ( 1 Paket 30 Poin ) pada periode bulan berjalan, maka agent tersebut ber Hak untuk mendapatkan Bonus Sales dari Jaringan Group Sales member yang disponsori langsung hingga kedalaman 15 (Limabelas) Generasi. Adapun Bonus Sales yang diberikan dari 1 ( Satu ) Paket adalah 1 ( Satu ) Poin dan berlaku kelipatanya.

·   Bonus Sales dihitung dari tanggal 1 ( satu ) dan terakhir transaksi poin pada tanggal 25 bulan berjalan, poin bonus sales akan diberikan setiap tanggal 5 ( Lima ).

*Ilustrasi Bonus Sales ( Setiap Bulan )

5.       BONUS REWARS
Bonus Rewards adalah Bonus yang diberikan kepada agent yang telah memenuhi persyaratan, member yang QUALIFID REWARDS  adalah member yang telah mensponsori 1    ( Satu ) New agent, adapun Rewards yang diberikan sebagai berikut :

https://drive.google.com/file/d/0B4C01CCG3P3ec0RqYm5SbnBmdkU/view?usp=sharing


NOTE :
    POINT Adalah merupakan bonus tambahan yang didapat Agent Pointrips yang menjalankan hak usahanya , poin berfungsi sebagai alat pembayaran yang disepakati untuk semua transaksi produk maupun jasa yang ada di pointrips, termasuk untuk registrasi agent baru . Point bisa ditransfer antar agent ( Diperjual Belikan antar Agent ).
·     
       LECTRIK DISCOUNT Adalah alat pembayaran yang sah atau DISCOUNT yang akan mengurangi nominal pembayaran dalam transaksi pemesanan Hotel dan paket wisata pointrips.

Buka link berikut : Marketing Plan
Share:

Total Pageviews